- iklan atas berita -

Metro Times, Aimas – Suasana Bulan Ramadhan  memberikan rasa kebersamaan kepada sesama. Pada hari Sabtu 17/06/2017 pukul 17.30 wit Kapolres Sorong AKBP Moch Rudy Prasetyo S.IK bersama anggota jajaran Polres Sorong melaksanakan buka puasa bersama dalam rangka menjalin hubungan baik antara bawahan dan atasan.

Pada acara tersebut Kapolres Sorong Mengajak para perwira dan anggota hendaknya cepat tanggap dan sensitif setiap persoalan yang muncul dan berkembang. Jadi, bulan suci Ramadhan ini mari kita bersama – sama berlomba untuk kebaikan dan secara langsung kita menjadi panutan bagi masyarakat, serta dalam tugas melayani masyarakat, oleh karenanya jadilah suri tauladan yang baik dalam tindakan dan perkataan. kata Kapolres.

Dalam pelaksanaan tugas selaku penegak hukum, polisi harus tegas namun jangan arogan. Maka dengan adanya buka puasa bersama ini, mari kerjasama yang baik dengan hubungan komunikasi yang serius agar perintah yng diberikan kepada kita tidak putus ditengah jalan, sehingga sambung sampai tujuan yang diharapkan. Berikan yang terbaik buat  keluarga dan masyarakat, imbuh Kapolres Sorong. (Marni/Hp).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!