- iklan atas berita -

Metro Times, Aimas – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke-71, Polres Sorong gelar Ajang Lomba Anak Islami di Halaman Polres Sorong, Sabtu (17/6).

Lomba Anak Islami dikuti 159 peserta diantaranya Lomba Adzan umur 11 tahun berjumlah 18 peserta, umur 15 tahun berjumlah 28 peserta,  Lomba Tartil umur 11 tahun berjumlah 22 peserta, Umur 15 tahun berjumlah 24 peserta, lomba Da’i Cilik berjumlah 50 orang peserta dan Karikatur berjumlah 17 peserta yang bertemakan “Dengan Polisi, Masyarakat dan Ramadhan”.

Kapolres Sorong AKPB Rudy Prasetyo S. Ik saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa lomba tersebut bukan untuk siapa yang menang ataupun siapa yang lebih baik dan tidak saling membandingkan satu dengan yang lain melainkan bertujuan untuk mempererat tali silatuhrahmi.

” Saya berharap kedepanya generasi bangsa yang akan datang lebih maju lagi dan menciptakan Polres ini adalah milik Masyarakat agar anak -anak yang ikut lomba juga bisa melihat Polres bukan tempat yang Angker atau polisi yang jahat” kata Rudy saat diwawancara Metrotimes News usai kegiatan (17/6).

ads

Rudy menambahkan  polisi adalah sahabat Masyarakat dan sahabat anak-anak, polisi lahir dari masyarakat,  melingdungi, mengayomi dan  melayani masyarakat dari kejahatan, tutupnya. (Marni/Hp)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!