- iklan atas berita -

 

Metro Times, (Semarang), Senin (10/7/17) Sekitar jam 08.30 WIB, Mapolres Semarang, gelar Upacara untuk memperingati hari Bhayangkara Ke-71. Upacara berlangsung di halaman Mapolres Semarang, dilanjutkan dengan Demo Peragaan Seni Bela Diri dan penyerahan Piala Lomba Kapolres Cup.

Dalam upacara hari Bhayangkara yang dipimpin oleh Bupati Semarang Dr.H.Mundjirin ,Spok dan dihadiri oleh Kapolres Semarang,Wakapolres dan para Perwira Polres Semarang juga perwakilan dari Zon Zipur, Kodim,Kejaksaan ,tokoh Agama dan Forkompinda Kabupaten Semarang, Purnawirawan Polri serta Warakawuri Polres Semarang.

Dalam sambutannya Bupati Semarang Dr.H.Mundjirin mengatakan ,”Apresiasi dengan tugas Polri khususnya Polres Semarang. Dengan prestasinya selama ini akan keamanan masyarakat Kabupaten Semarang juga tentang ketahanan pangan di Kabupaten Semarang. Polisi juga ikut membantu tentang kestabilan harga pangan bukan cuman tugas Pemkab saja. khususnya Dinas yang terkait imbuh Dr. Mundjirin sesusai perintah Presiden. Polri dituntut untuk lebih tegas, disiplin dan profesional kerjanya. juga menghindari tindakan tercela dari anggota Polri ditiadakan ungkapnya.”

ads

Kapolres Semarang AKBP V.Thirdy Hadmiarso,SIK,” mengatakan upacara hari ini dalam rangka hari Bhayangkara Ke-71. serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia, Polri Semakin hari permasalahan dan tugasnya semakin komplek. maka kedepannya Polri dituntut untuk lebih meningkatkan profesional kerja, juga untuk pengamanan di perketat di penjagaan. Baik di Mako Polres maupun Polsek dengan memeriksa identitas diri dan barang bawaan untuk mengantisipasi isu Teroris yang makin merebak saat ini,” tutur Thirdy Hadmiarso disela-sela acara.

Acara ditutup dengan membentuk barisan dari Anggota Polwan,Taruna-Taruni Akpol, Anggota Kodim dan Zipur tanpa Kwanda, serta Ibu-ibu Bhayangkara yang membentuk formasi “WE LOVE YOU” dengan makna bentuk kecintaan kepada Polri dan NKRI.

Selama acara berlangsung dengan aman dan kondusif serta meriah, sewaktu para Ibu Bhayangkari melepas balon berbentuk hati ke udara.(Dn/Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!