- iklan atas berita -

Metro Times, (Magelang), Mapolres Magelang Kota, laksanakan Upacara dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke 71 yang berlangsung di Aula Mapolres Magelang Kota. Senin (10/7/17) sekitar Pukul 11:00 WIB.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang Kota. Akbp Hari Purnomo SIK. SH. dalam acara tersebut hadir para tamu undangan di antaranya. Walikota Magelag, Ketua DPRD Kota Mgl, Kajari Kota Mgl, Ketua Pengadilan Negeri Mgl, Gubernur Akmil, DanRindam IV / Dip, Dandim 0705 MGL, Dan Yon Armed 3 /Tarik, DanYon Armed 11 Kostrad, Dansubdenpom,Kasatpol PP, Ka Dishub, KaPerhutani, Ka Lapas, Ka Kesbangpolimas, Kepala Jasa Raharja, Ketua MUI, dan dari pimpinan lembaga masyarakat sekabupaten magelang.

Dalam amat Kapolri disampaikan, dengan ruang fiskal yang lebih luas, Polri telah dapat melaksanakan modernisasi peralatan, sistem, serta sarana prasarana, di antaranya pembangunan gedung Polda Metro Jaya yang telah dimulai sejak tahun 2004 dan mengalami ketersendatan dalam pelaksanaannya.

Setelah menunggu selama 13 tahun, insyaallah gedung polda Metro Jaya akan selesai pembangunannya pada akhir tahun 2017. demikian pula dengan gedung Bareskrim yang telah berusia 40 tahun sedang dibangun sebanyak 17 lantai, Insyaallah akan selesai pembangunanya pada Tahun depan.

ads

Di bidang kesejahteraan, remunerasi anggota Polri yang pada tahun 2015 hanya 33 %, sejak tahun 2016 sudah meningkat mencapai angka rata-rata 53,4 %. seluruh anggota Polri juga atas kebijakan Bapak telah menjadi anggota BPJS.

Polri juga berupaya untuk melakukan pembenahan internal dan meningkatkan kinerja melalui peningkatan profesionalisme, memperbaiki kultur yang lebih positif serta manajemen media.

hal tersebut mulai menampakkan hasil positif yang ditunjukkan dengan meningkatnya kepercayaan publik yang berdasarkan survey di awal tahun 2016 termasuk salah satu institusi yang kurang dipercaya publik, dan di awal tahun 2017 telah naik di papan tengah tingkat kepercayaan publiknya.

Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak presiden dan wakil Presiden yang telah membimbing upaya perbaikan institusi Polri. terima kasih kepada segenap pimpinan lembaga tinggi negara, kementerian, dan lembaga pemerintah yang telah bekerja sama dan mendukung berbagai upaya perbaikan institusi Polri.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada para sesepuh Polri yang senantiasa memberikan masukan dan kontribusi positif untuk perbaikan Polri, serta segenap personel Polri yang telah bekerja keras untuk melaksanakan reformasi Polri.

Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap masyarakat yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam upaya untuk mewujudkan Polri yang lebih baik. Polri bukanlah hanya milik Polri semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat. Ungkap Kapolres Magelang Kota.(Daniel)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!