Bupati Sorong dalam pemaparan potensi dan peluang investasi pada Komisi V DPR RI
- iklan atas berita -
Rombongan Komisi V DPR RI dengan Bupati  Sorong
Rombongan Komisi V DPR RI dengan Bupati Sorong

metrotimes.news, Sorong Rombongan Kunjungan Kerja tim Komisi V DPR RI yang membidangi infrastruktur bersama mitra kerja Komisi dari Kementrian terkait, disambut dan diterima secara resmi Bupati Sorong dengan mendaulat pertemuan di Aula Bappeda, kompleks Kantor Bupati Sorong dibilangan jalan Klamono Km. 24 Aimas. Selasa (24/2).

Turut menyambut Ketua dan anggota DPRD Kabsor, wakil Bupati Sorong, Suko Hardjono, S.Sos, M.Si  dan para pimpinan SKPD.
Pada pertemuan tatap muka dengan Komisi V DPR RI, Bupati Sorong Dr. Drs. Stepanus Malak, M.Si memaparkan potensi dan peluang investasi dengan pembangunan yang sedang berlangsung di wilayah Kabupaten Sorong dengan berbagai terobosan pembangunan infrastruktur dasar untuk mendukung pembangunan berbagai sektor strategis.
Dalam pertemuan, tim Komisi V DPR RI yang turun ke Sorong, dengan ketua rombongan Anggota DPR RI, Michael Wattimena dari partai Demokrat dengan dapil Papua Barat menyampaikan apresisasi atas kinerja Bupati Sorong dalam terobosan pembangunan yang sudah nampak kelihatan.
Pada kesempatan ini, Komisi V DPR RI dengan Pemerintah Kabupaten Sorong membahas tindak lanjut pembangunan pertanian untuk ketahanan pangan, Irigasi/pengairan dan pemenuhan air baku dari sungai warsamsom.
Lebih lanjut dibahas juga pembangunan Pelabuhan Terminal Peti Kemas dan pembangunan Bandara Internasional seigun yang sampai saat ini masih dalam tahap pembangunan yang pendanaannya di bantu dari APBN, dalam hal ini Kementrian Perhubungan RI.

Bupati Sorong, Dr. Drs Stepanus Malak, M.Si mengharapkan dukungan Komisi V DPR RI dapat menjembatani pembangunan infrastruktur jalan trans papua, jalan nasional dan jalan strategis yang menghubungkan antar daerah di kawasan Sorong Raya dengan Kementrian terkait, seperti pembangunan jalan menuju Bandara Internasional Seigun. (Hotbert Purba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!