Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE.MAP
- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE.MAP merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah di Teminabuan Sorong Selatan dengan menggelar Sholat Id di rumah, Ahad 24 Mei 2020.

Sholat Id bersama keluarga dilaksanakan dikediaman sang Bupati dengan menerapkan protokol kesehatan.

Usai Sholat Id Bupati menyampaikan Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin pada seluruh umat Tuhan dan warga masyarakat Sorsel.

“Semoga puasa dan segala amal ibadah kita diterima olehNya, dan tak lupa saya selaku bupati serta selaku pribadi dan keluarga memohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Sorsel tanpa terkecuali,” kata bupati Samsudin.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi masyarakat, yang mematuhi imbauan pemerintah yang sudah ditetapkan sesuai keputusan bersama dalam pelaksanaan Sholat Id.

ads

“Di hari penuh berkah ini, kita sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir, dan juga agar kita semua diberi kekuatan menghadapinya,” imbuhnya.

Ia tetap mengingatkan agar masyarakat terus mewaspadai penyebaran covid-19, dengan menerapkan pola hidup sehat, memakai masker, dan menjaga jarak. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!