- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Camat Windusari beserta staf dan Kapolsek bersama anggota datangi Koramil 04/Windusari dalam rangka peringati HUT TNI ke 76. Camat Windusari, Subiyanto,SH.MM dan Kapolsek Windusari AKP Sutarman dan anggota polsek dan staf Kecamatan melakukan kunjungan dan bersilahtutohmi ke Koramil 04/ Windusari, Selasa (5/10).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Windusari beserta staf, Kapolsek Windusari beserta anggota ,perwakilan ketua Pepabri se kec Windusari, purnawirawan dari Koramil 04/ Windusari Serta ibu ibu Persit Koramil 04/Windusari.

Danramil 04/ Windusari mayor Inf Adi Sanyoto dalam sambutannya menyampaikan banyak banyak terimakasih kepada Camat Windusari beserta rombongan yang telah hadir memberikan ucapan Hari Ulang Tahun TNI ke 76.

Terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya kepada koramil 04/ Windusari, terimakasih atas sinergitas kerja samanya yang selama ini kita bina semoga ke depannya tetap terjaga demi kemajuan warga windusari” tutur Danramil.

Sementara Camat Windusari juga memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 76 dan berharap TNI semakin jaya ,Profesional serta di cintai rakyat.

ads

“Selamat juga kepada Danramil 04 / Windusari Mayor Inf Adi Sanyoto yang saat ini memasuki MPP per 1- 10 -2021 masih di anugrahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semoga amanah, kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan bagi seorang prajurit serta kebanggaan bagi keluarga.

Subiyanto juga berharap agar sinergi dan kebersamaan tiga pilar terus terjaga dengan baik dalam setiap tugas untuk menjaga situasi wilayah Kecamatan Windusari aman dan kondusif.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Windusari AKP Sutarman yang juga memberikan ucapan Dirgahayu TNI yang ke 76, semoga TNI semakin jaya dan profesional, tangguh dan semakin dicintai rakyat.

“Kepada Danramil 04 /Windusari, selamat atas kenaikan pangkat l tingkat lebih tinggi dari pangkat Kapten ke Mayor, semoga bisa terus menjalin hubungan silaturahmi walaupun Danramil 04/ Windusari sdh memasuki MPP, selamat menikmati masa masa istirahat bersama keluarga serta tetap di beri kesehatan dan sukses selalu.” Ucap kapolsek. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!