- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, jajaran TNI di Maluku melaksanakan vaksinasi Covid – 19 secara massal kepada masyarakat Kota Ambon, Maluku. Kegiatan bertempat di Lapangan Merdeka Ambon. Tema yang di ambil dalam peringatan HUT TNI kali ini yaitu “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”. Selasa, (05/10/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan vaksinasi tersebut menerjunkan Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal IX, Vaksinator Kodam XVI/PTM vaksinator Kesehatan Lanud Pattimura serta Dinkes Provinsi Maluku dengan target 1000 orang. Adapun jenis vaksin yang diberikan yaitu Sinovak dan Astra Zeneca.

Dengan diterjunkan vaksinator Lantamal IX pada kegiatan sosial ini merupakan perintah langsung Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., dan sesuai Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada Jajaran TNI AL untuk berjuang dan saling membantu dalam percepatan Covid-19

Dengan dilaksanakan vaksinasi massal diharapkan dapat mengurangi penularan COVID-19 secara menyeluruh, guna meningkatkan pemulihan Kesehatan masyarakat Provinsi Maluku dalam membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!