- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral bersama komponen bangsa. Dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal dan terisolasi.

Disela aktifitas kegiatan Pasiter Kodim 1704/Sorong, Kapten Inf Anwar Kolly menerangkan bahwa Pembangunan sasaran fisik pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 101 di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong, sekarang telah mencapai tahap 75 Persen.

TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong sudah masuk 2 minggu, nampaknya prajurit Kodim 1704/Sorong terus kebut pekerjaan pembangunan sasaran fisik 9 Unit Rumah Semipermanen Tipe 36, agar tuntas sebelum tanggal 3 Mei 2018, terang Pasiter.

Jadi, hasil pencapaian pekerjaan sudah tahap 75 persen, tidak terlepas dari dukungan masyarakat. “Tanpa keterlibatan masyarakat, Satgas TMMD Ke – 101 tidak ada apa – apanya, kami satgas TMMD ucapkan terimakasih kepada masyarakat kampung Sailala yang telah mendukung Program TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong”, Tutup Pasiter Anwar Kolly. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!