- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam acara HUT Sanggar Tari Arum Sari ke 31 tahun yang di selenggarakan di Atrium Hall Artos Mall, telah diadakan juga berbagai macam lomba, diantaranya lomba modelling, fashion show dan mewarnai, Minggu (14/07/2019).

Salah satu model cilik asal Magelang ikut dalam ajang perlombaan yang diselenggarakan oleh Sanggar Tari Arum Sari. Dia adalah Claudya Cerelia Valentine (8), putri tunggal dari Dewi Theresia ikut andil dalam ajang ini.

Claudya dalam pagelaran ini menyabet 4 (empat) penghargaan Wayang Extravaganza. Di mulai mendapat Penghargaan Penyanyi dan Model Berbakat, Juara II Top Model Kelompok A, Juara Busana Terbaik, dan Juara I Peragawan / Peragawati Terbaik. Semua di borong oleh gadis kecil asal Magelang ini.

Selain mendapat penghargaan, Claudya juga mendapat piala dan uang pembinaan. Hasil jerih payah selama 2 tahun aktif di dunia tarik suara dan modelling, berbuah manis dengan memborong 4 piala dan penghargaan dari berbagai macam kategeri.

Arum, pemilik Sanggar Tari Arum Sari merasa bangga akan kepintaran, dan kelincahan yang dimiliki oleh Claudya ini. Dengan busana karya Designer Ininina Collection Solo, Claudya bak bidadari dari kayangan yang turun ke bumi dalam acara yang diselenggarakan oleh Sanggar Tari Arum Sari ini.

ads

Dikatakan oleh Arum yang tidak lain adalah pemilik Sanggar Tari Arum Sari,

“Claudya anak yang baik, pintar, dan luwes. Tidak hanya itu saja, Claudya juga merupakan anak yang terampil dan cerdas. Maka 4 Piala dan 4 Penghargaan ini sangat pantas di dapatkan oleh Claudya,” terangnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!