- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Sebagai rasa syukur memasuki usia ke 57 tahun, satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melaksanakan anjangsana ke Pondok Pesantren Tidar (Tarbiah Islamiah Darur Rohmah) yang beralamat di kampung Tidar Dudan RT 01 RW 10 Kelurahan Tidar Utara Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang, Selasa (6/3/2018)

Pondok Pesantren Tidar (Tarbiah Islamiah Darur Rohmah) merupakan Ponpes yang berada di lereng Gunung Tidar dimana para santri dari kalangan anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang berasal dari berbagai wilayah dengan pimpinan Ponpes H Bahrudin Musarofi.

Setiba di Pondok Pesantren Tidar, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto SIP MM beserta rombongan disambut hangat oleh para pengasuh Ponpes dan santri.

Kegiatan ini dipimpin oleh Mayor Arm Siswo Budiarto SIP MM beserta sejumlah prajurit dan anggota Persit dalam rangka memperingati HUT ke 57 Kostrad kali ini turut berbagi kebahagiaan dengan para santri dengan membagikan sejumlah bantuan berupa Sembako yang diterima secara simbolis oleh Muhammad Zaky Zamani dan Mulyati selaku pengasuh Ponpes Tidar.

ads

Anjangsana ini memiliki tujuan untuk menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud, antara satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dengan masyarakat Magelang.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian satuan untuk saling mengasihi dan berbagi, karena saling bantu membantu itu merupakan kewajiban setiap hamba Allah SWT, terutama bagi saudara-saudara yang membutuhkan, jelas Mayor Arm Siswo Budiarto SIP MM.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny Ani Siswo Budiarto berpesan kepada para santri agar selalu rajin sekolah, rajin mengaji menuntut ilmu serta selalu mematuhi nasehat orang tua dan guru, sehingga semua itu akan menjadi bekal di masa depannya nanti.

Seusai kegiatan tersebut para santri juga mengucapkan Selamat HUT ke 57 Kostrad dan berharap kedepan agar Kostrad lebih sukses dan selalu berada di hati masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!