- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke-57 Tahun 2018, segenap Anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melaksanakan Doa Bersama dan Yasinan di Masjid AT-Taqwa Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang dilaksanakan usai Sholat Dhuhur dan dipimpin oleh Imam Sertu Muhammad Taufik, Selasa (06/03/2018).

Sementara itu, bagi prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang beragama Protestan dan Katolik melaksanakan ibadah syukur di tempat ibadah Bintal Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang Dipimpin oleh Lettu Arm Asmawi S Sos.

Komandan Batalyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto SIP MM mengatakan, kegiatan Yasinan dan Doa Bersama tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat, rahmat dan nikmat atas pencapaian Kostrad pada usia 57 tahun. Serta momen yang tepat untuk melakukan introspeksi dan koreksi diri yang selanjutnya dijadikan inspirasi guna memperbaharui tekad, semangat serta motivasi pengabdian dalam menjalankan peran sebagai prajurit Kostrad yang ikut aktif dalam menyukseskan program pemerintah, memantapkan semangat pengabdian dan meningkatkan etos kerja dalam rangka mendukung tugas pokok Angkatan Darat serta Rasa syukur penuh berkah mengisi setiap sanubari prajurit Kostrad.

Lebih lanjut, Siswo Budiarto mengatakan,

ads

“Perjalanan panjang pengabdian satuan Kostrad hingga keberhasilan dan prestasi yang telah diraih, merupakan rintisan para sesepuh dan pendahulu Kostrad, yang telah rela berkorban tenaga, keringat, darah dan bahkan nyawa sehingga Kostrad mampu mengemban amanah yang dipercayakan negara untuk menjaga tetap tegaknya NKRI, jelas Siswo Budiarto.

Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengorbanan para pahlawan dan pendahulu Kostrad. Disertai harapan dan mohon do’a restu, sehingga Kostrad dapat berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas guna menghadapi tantangan tugas ke depan yang sangat dinamis dan perlu kesiapsiagaan, ucap Mayor Arm
Siswo Budiarto, SIP MM.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!