- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Dana Desa Tahun Anggaran 2016 di Desa Sidorejo Kecamatan Purworejo hingga saat ini belum selesai dilaksanakan pembangunannya. akibat keterlambatan tersebut masyarakat banyak yang bertanya-tanya.

Saat wartawan metrotimes.news melakukan Investigasi ke Desa tersebut. diakui oleh Kades Sidorejo Supri kalau memang ada proyek pengerjaan jembatan yang hingga kini belum selesai. dengan nilai Rehab jembatan tersebut kurang lebih 24 juta.

Dikatakan: keterlambatan pembangunan jembatan itu, akibat cuaca yang buruk, namun tidak dijelaskan mengapa sampai musim kemarau tiba jembatan tersebut masih belum selesai dibangun juga.

Karena reaksi masyarakat yang kecewa akibat pembangunan yang sangat lambat, Camat Purworejo Sudaryono S.Sos , Selalu memantau perkembangan pembangunan di Desa tersebut. dapat dikatakan juga dua kali dalam sebulan pak camat ikut memantau dan mengawasinya. hal itu demi kebaikan Desa Sidorejo kata Pak Muh, selaku Pj Sekdes Ds.Sudorejo.

ads

Baik menurut Kades maupun PJ sekdes diharapkan pada akhir september 2017 akan selesai 100%. saat ini untuk menyelesaikan jembatan tersebut diperkirakan masih kekurangan 13 juta lagi.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!