- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Jamaah Istighotsah Al Karomah Kawulo Purworejo bersama Ansor dan Banser menggelar Grebeg Nusantara Kirapb Merah Putih di Desa Tamansari, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo.Selasa (1/05).

Grebeg Nusantara dan Kirab Merah Putih tersebut diawali dengan gelar apel Grebeg Nusantara dan Kirab Merah Putih yang di laksanakan di lapangan SMK N 6 Purworejo Desa Wareng, Kecamatan Butuh dengan diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari TNI ,Polri, Banser, ormas, seniman dan siswa-siswi yang ada di Kecamatan Butuh.

Dandim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam apel tersebut menyampaikan kita jangan berbesar hati dengan apa yang kita lakukan pada hari ini, hal ini sangatlah kecil di bandingkan dengan apa yang sudah di lakukan oleh para pejuang pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Dengan semangat dan kekompakan sekecil apapun yang kita lakukan, akan bermanfaat untuk bangsa dan negara kita” ungkap¬†Dandim.

ads

Lebih lanjut ,Dandim memberi apresiasi kepada peserta Kirab dan penyelenggara yang telah bersemangat dalam upaya untuk menjaga dan mengisi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kegiatan‚Äč seperti ini harus kita lestarikan dan kita laksanakan bukan hanya di sini saja,melainkan bisa di lakukan di daerah lain sehingga akan menambah semangat bagi generasi penerus bangsa.” pungkas Dandim. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!