- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.M.,M.Si.,menghadiri haul Dahlan Bin Muhammad Ali Baabud di makam Kauman Kelurahan Sindurjan Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo.Selasa (7/8).

Hadir dalam acara ini Habib Muntohar dari Semarang, Habib Fakir Sukaraja, K.H.Toifur Mawardi Pimpinan Ponpes Darut Tauhid Kedungsari, Wan Hasan Agil Baabud dari ponpes Bulus, Kyai Muslim Sofyan pimpinan ponpes Plaosan, dan sekitar tiga ribu jamaah dari wilayah Purworejo,Magelang dan Wonosobo.

Kyai Wan Hasan Agil Baabud pimpinan Pondok Pesanteren Al Iman Bulus dalam sambutannya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir dalam acara haul Dahlan Bin Muhammad Ali Baabud semoga acara ini di ridhoi oleh Allah S.W.T.

“ Haul ini merupakan wujud bakti kita kepada guru dan orang tua yang di laksanakan setiap Tahun yang insya Allah menjadi berkah untuk seluruh jamaah yang hadir.”ungkapnya.

Lebih lanjut niat dari acara haul ini untuk mencari berkah, dan sebagai sarana silaturahmi antara ulama dengan jamaah serta untuk meningkatkan iman dan takwa kita sebagai bekal dalam menghadapi kematian.

ads

“Semua nanti akan di kumpulkan dengan ulama yang di cintai yang dekat dengan Allah, di yaumul akhir yang penting kita yakin.tandasnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muklis Gasim S.H.,M.Si. dalam sambutannya mengatakan kegiatan haul ini sebagai sarana kita untuk mengingat mati agar kita bisa lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan.

“Kita harus selalu berbuat kebaikan kepada sesama,terutama berbuat baik kepada orang tua sehingga hidup kita akan berkah dan selalu dalam lindungan Allah S.W.T.”terang Dandim.

Selaku Komandan Kodim 0708 Purworejo saya berharap kepada seluruh masyarakat apabila ada permasalahan Kodim siap membantu dan jangan sungkan untuk datang ke Kodim dan Koramil terdekat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga yang telah mengundang pada acara ini,semoga acara ini dapat memberi inspirasi bagi keluarga besar Kodim Purworejo untuk berbuat lebih baik lagi kepada masyarakat Kabupaten Purworejo.Pungkas Dandim. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!