- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN –  Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli SE, MAP bersama Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Markos, S.E kunjungi dan tinjau lokasi persiapan pangkalan lantamal di pelabuhan baru Warisar distrik Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan, Senin 14 September 2020.

Kunjungan Kerja ke Kabupaten Sorong Selatan, sekaligus melihat langsung perkembangan pos persiapan Pangkalan Angkatan Laut di wilayah pemerintahan Kabupaten Sorong di Warisar, kata  Brigjen TNI (Mar) Markos.

Kami telah bertemu langsung dengan pihak Pemerintah Kabupaten Sorong, bapak Bupati untuk meminta izin mendirikan Pos TNI Angkatan laut di Sorsel ini,  dengan membawa satu program baru yaitu TNI Angkatan Laut bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah daerah, ujar Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Markos yang baru menjabat diwilayah Sorong. Harapannya dapat menjadi mitra kerja Pemda Sorsel bersama Pangkalan Utama TNI AL XIV Sorong.

Sementara Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli SE,MAP menyampaikan akan mengupayakan agar secepatnya pembangunan Pos Lantamal XIV Sorong di Sorsel, Ia berjanji menyerahkan satu gedung berlantai dua di pelabuhan baru Warisar untuk  Pos TNI AL di Teminabuan.

ads

“Kami dalam waktu dekat ini akan menyurati pihak Pemerintah Provinsi bersama warga masyarakat hak wilayah segera menghibahkan gedung dan lahan kurang lebih 4 Hektar untuk dijadikan Pos Lantamal XIV Sorong di Kabupaten Sorong Selatan”, ungkap Bupati Samsudin.

Bupati Sorong Selatan apresiasi kunjungan Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Markos, S.E di Sorong Selatan. “Tentu harus kita mempersiapkan segera dengan membantu memberikan tempat dan lokasi atau lahan untuk persiapan Pos Lantamal XIV Sorong dalam bentuk hibah” pungkas Bupati Samsudin Anggiluli. (Agus Semunya/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!