- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sebagai Danramil baru di wilayah Kecamatan Ngablak, Lettu Inf Aris Widodo bersama Kapolsek Ngablak AKP Sukamto bersinergi melaksanakan silaturrahmi dan perkenalan dengan Kepala Desa dan Perangkatnya di masing-masing Balai Desa Jajaran Kecamatan Ngablak, Senin (10/05).

Perkenalan dan silaturahmi dengan beberapa Kepala Desa, dalam  pertemuan ini selain sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi namun juga sebagai kesempatan untuk orientasi di wilayah Kecamatan Ngablak.

“Sebagai warga baru di lingkungan atau wilayah Kecamatan Ngablak, saya ingin memperkenalkan diri,” kata Danramil Ngablak, di hadapan masing-masing Kepala Desa dan para Aparat Desa dan Staf.

Setelah kurang lebih satu bulan lamanya, Danramil Ngablak yang baru berdinas di Koramil 07/Ngablak. Menurutnya, pertemuan ini adalah untuk pertama kalinya bisa bertatap muka dan bersilahturahmi dengan Kepala Desa dan Aparat Desa semuanya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kesempatan untuk perkenalan dan silaturrahmi ini,” jelas Danramil,
selanjutnya acara perkenalan ini sebagai wahana untuk saling berbagi informasi.

ads

Di akhir pembicaraan, Danramil mengharapkan kerjasama peran aktif serta sinergitasnya dari Perangkat Desa dan Babinsa serta Babinkamtibmas untuk menjadi motivator bagi lingkungannya dalam membangkitkan semangat warganya dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga akan tercipta lingkungan yang aman, indah, bersih dan sehat serta terhindar dari Covid-19. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!