- iklan atas berita -

MetroTimes(TopNews)Siapa yang tidak kenal dengan nama Denny Siregar khususnya di kalangan penikmat Media Sosial Facebook. Penulis yang memiliki Website Pribadi dennysiregar.com ini telah menjelma sebagai Sosok Penulis yang bertangan dingin dan Pengamat Media Sosial.

Denny Siregar

Berbagai Karya Tulis yang lahir dari tangan dingin nya, menjadi ciri khas dan gaya bagi Sosok Pria yang gemar sebagai penikmat kopi yang satu ini sangat berkualitas serta mudah di pahami dalam merangkai suatu peristiwa yang terjadi di Repulik ini.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengikut(followers) Akun Pribadinya Denny Siregar sebanyak 106.668 sementara pengikut di akun Facebook Fanpage (Halaman) @dennyzsiregar  telah di sukai(like) hingga pagi ini 1 Pebuary 2017 telah mencapai 293.674 dan masih bisa terus bertambah.

Banyak Media mengunakan karya tulisnya sebagai salah satu Tulisan Opini dan Feature yang Terbaik saat ini. Kali ini Giliran Metro Times pun turut andil untuk mengulas salah satu Tema yang di tulis oleh Denny tersebut yakni dengan Tema “Itulah Kenapa Saya Suka Ahok” yang menurut Redaksi sangat mencuri perhatian sebagai berikut :

Itulah kenapa saya suka Ahok..

ads

Dia selalu terang2an, tidak perlu sok suci berpura2 reliji, tapi hidup bagai banci..

Ahok tidak perlu berubah menjadi pendeta ketika ia mencalonkan diri. Sekedar berhias supaya dapat simpati. Ngomong tentang Tuhan, tapi suap sana suap sini. Akhirnya dapat cibiran, “Itu pendeta apa importir sapi ?”

Ahok tidak perlu menjadi mualaf supaya dapat pujian. Jual ayat sana sini sambil betulkan sorban. Baju putih putih muka penuh jenggotan. Sambil teriak, “Pilihlah saya atas nama Tuhan !!”

Ahok bahkan berani mengkritik umat di agamanya sendiri. “Kristen itu agama konyol..” katanya suatu hari. Ia bercerita tentang pendeta yang menjanjikan surga lewat tol Cipali. Pokoknya percaya Yesus, mau buat apa aja di dunia, dosa lu pasti gua beli..

Ahok tidak perlu menutupi marahnya pada koruptor. Dia bisa memisahkan mana hidup bersih dan mana main kotor. Ia dulu tidak segan ngamuk ampe bibirnya jontor. “Pemahaman nenek lo.” coretnya pada anggaran yang hampir bocor..

Itulah kenapa saya suka Ahok..

Ia tidak memanfaatkan ras-nya hanya untuk mendapatkan dana. Ia bahkan juga dibenci oleh sebagian orang di kaumnya. Yang berlindung pada pria bergamis atas nama trauma..

Ah, Tuhan itu memang Maha..

Para penjual agama semua dibuka aibnya. Ada yang dihajar ketika terus menjual namaNya dan ada pula yang ditelanjangi bulat-bulat tanpa celana.

Semoga Ahok selamat sampai ditujuan. Apa yang dikatakan sejalan dengan yang dilakukan.

Otak saya bisa meledak nantinya, kalau tiba2 ada yang menemukan jejak ia pernah chattingan, dengan bahasa vulgar, “Gua udah gak tahaaannn… ”

Seruput kopi dulu, teman..

Tulisan tersebut mendapat Like sebanyak Lido V Sahertian, Armalia Purwati,  24 ribu lebih dengan jumlah 3.135 kali dibagikan  serta mendapat komentar lebih dari 2.400. 

Penulis yang satu ini pernah mengisi berbagai acara di antara nya Internasional Book Fair JJC dan Ngopi Bareng Denny Siregar di Library Eatery, Toko Buku Uranus Surabaya.

   

Penasaran dan ingin kenal dengan Profil Denny Siregar ,Metro Times sendiri akannerusaha dan senang hati  mengulasnya secara Exkslusif atau bahkan kita tunggu saja cukup melalui website pribadinya untuk mengulas profil dirinya sendiri kepada para Fans nya. (Jacky)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!