- iklan atas berita -

MetroTimes(Jakarta)Mendekati masa akhir kampanye ,Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan dan mengajak warga untuk menggunakan hak pilih untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017)..

Ketua Umum Parta Gerindra Prabowo Subianto saat Berkampanye untuk Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017)

Prabowo mengingatkan agar Relawan yang hadir tanpa pandang bulu , pangkat , dan derajat pada hakekatnya memiliki hak yang sama pada tanggal 15 Pebuary 20017 mendatang  “Pada hari itu ibu-ibu, bapak-bapak, semuanya punya hak yang sama. Tidak ada Jenderal, tidak ada tukang ojek, tidak ada tukang sayur. Satu orang satu suara. Jadi jangan sia-siakan hak bapak-bapak, ibu-ibu sekalian. Gunakan hak dengan sebaik-baiknya. Sekali salah milih, lima tahun sengsaranya,” kata Prabowo ketika berkampanye

Prabowo datang bersama sejumlah tokoh, di antaranya Jenderal TNI (purn) Djoko Santoso untuk mengajak warga memilih pasangan Anies-Sandiaga dan mengingatkan warga agar jangan salah memilih pemimpin.

Prabowo menilai Anies-Sandiaga merupakan kandidat paling tepat “Jadi saya dan banyak tokoh-tokoh datang ke sini untuk menganjurkan bahwa sebaiknya kita memilih pasangan nomor tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno,” ujar Prabowo.

Dalam kesempatan itu Prabowo menyempatkan diri untuk meminta maaf karena dulu mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi calon wakil gubernur pada pilkada tahun 2012.

ads

“Kali ini rasanya nggak salah pilih deh. Yang dulu saya minta maaf deh. Maksud kita baik, tapi ya gitu deh,” kata Prabowo.Walau kecewa, Prabowo tidak mau menyesalinya.

“Kita lihat masa depan. Jangan melihat ke belakang,” kata Prabowo.

Prabowo menambahkan saat ini negara kita sedang sakit. Maka, dibutuhkan pemimpin yang baik, santun dan bertutur kata yang sopan.
“Yang benar dikatakan salah, begitu pun sebaliknya. Dengan uang semua bisa dibeli. Kira-kira uangnya diambil di mana,” tuturnya.

Pilkada Jakarta akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017. Saat ini, masih masanya kampanye, yang sudah dimulai sejak 28 Oktober 2016 dan akan berakhir pada 11 Februari 2017.

Tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur mengikuti bursa pilkada. Pertama, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Kedua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang mendapat dukungan dari PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem dan Paslon Ketiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!