- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Diduga depresi tinggi seorang wanita paruh baya nekat mengakhiri hidupnya dengan menceburkan dirinya ke dalam sumur. Sontak insiden mengagetkan tersebut menggemparkan warga Desa Borowetan, Kecamatan Banyuurip, Minggu (28/10) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Korban diketahui bernama Yuni Suawantari (40) warga Desa Borowetan RT 01 RW 01, Kecamatan Banyuurip. Sebelumnya pada pagi harinya korban terlihat keluar rumah. Namun sampai pukul 15.00 Wib korban tak kunjung pulang.

“Sekita rpukul 10.00 Wib korban terlihat keluar rumah, tidak seperti biasanya sampai sore tidak pulang,” ujar Sumji Kasi Damkar Satpol PP Purworejo, Minggu (28/10) sore.

Hal tersebut memunculkan kecurigaan dari keluarga korban yaitu Edi Riwayat (36). Kemudian Edi mencari korban keluar rumah, selang beberapa lama dirinya menemukan sandal korban tepat disebelah sumur. Dikarenakan curiga, dirinya mengecek ke dalam dasar sumur, dan mendapati tubuh korban berada didalam sumur.

ads

“Dirinya langsung memanggil anggota keluarga dan warga sekitar, Yang kemudian melaporkan peristiwa ini ke pihak yang berwajib,” imbuhnya.

Pada saat dilokasi dan melakukan evakusasi tubuh korban sudah mengambang. Sehingga dapat diapastikan tewas. Sekitar setengah jam pihaknya bersama Polsek, Koramil, Babinsa, BPBD dan Warga sekitar berhasil melakukan evakuasi.

Sementara Babinsa Borowetan Serda Sulistiyono mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada fisik korban. Sehingga diduga kuat korban melakukan aksi bunuh diri dengan menceburkan diri kedalam sumur dengan kedalaman sekitar 3 meter.

“Menurut keterangan dari kerabat korban memang ada riwayat penyakit gangguan jiwa, atas peristiwa ini keluarga juga sudah ikhlas dan akan memakamkan korban sebagaimana mestinya,” tandasnya. ( Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!