- iklan atas berita -

METRO TIMES. ( sorong ) kunjungan dinas pendidikan kota sorong ke SDN. I kampung baru ini merupakan program yang sudah di atur oleh Dinas pendidikan secara rutin dilakukan setiap lima tahun baik sekolah pemerintah maupun swasta.

Lokasi SDN. I kampung baru, Kamis 4 agustus 2016. Tujuan kunjungan kerja ini dalam rangka Akreditasi, melakukan penilian sekaligus melakukan bimbingan terhadap pengembangan mutu pendidikan pada SDN. I kampung baru.

Ny. A. SOLOSSA. A.Ma.Pd kepalah sekolah SDN I kampung baru setelah di temui wartawan metro times mengatakan Akreditasi yang dilakukan sudah dua kali.

Pertamakali dilakukan pada tahun 2010 dan hari ini kamis 4 agustus untuk yang kedua kalinya dilakukan. Selaku kepala sekolah saya menyambut baik perhatian pemerintah dalam penetapan SDN. I kampung baru dalam mendapatkan akreditasi.

Dikatakan pula akreditasi yang di lakukan sangat penting dalam pengertian agar dapat memberi evalwasi terhadap segala aspek baik segi pembangunan fisik sekolah , kondisi dan kenerja guru , murid dan beberapa alternatif penilaian akreditasi tersebut.

ads

Diharapkan pula dengan adanya akreditasi ini kedepan SDN. I kampung baru bisa dapat berkembang lebih baik lagi dari tahun sekarang. Semoga dengan adanya akreditas ini di harapkan pula ada perhatian pemerintah terhadap SDN. I kampung baru agar kedepan bisa lebih maju lagi. Dari tahun sekarang, baik perhatian dibidang pengadaan tenaga pengajar, maupun perhatian di bidang fisik bangunan sesuai perkembangan yang ada di masa mendatang. Ace….MT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!