Dinilai berkontrubusi Nyata, Ketua Kadin Jateng Paradigma Baru Ali Abdul Rohman Dukung Eddy Ganefo Pimpin Kadin Lagi

0
2168
Ketua Kadin Jateng Paradigma Baru Ali Abdul Rohman.
- iklan atas berita -

 

Metro Times Semarang  – Tinggal sepekan lagi, tepat-nya besok pada 14-16 Desember 2020, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-IX di Hotel Manhattan, Kuningan Jakarta. Forum nasional tersebut akan memilih nahkoda baru Kadin Indonesia periode mendatang, yakni; 2020-2025.

 

Dukungan Ketua Umum Kadin, Eddy Ganefo untuk memimpin kembali bermunculan dari para ketua umum Kadin Provinsi serta asosisasi yang ada di bawah Kadin Indonesia, salah satunya dukungan muncul dari Kadin Jawa Tengah. Ketua Kadin Jateng Paradigma Baru Ali Abdul Rohman secara tegas menyatakan dukungannya. Menurutnya, Eddy Ganefo layak untuk mempimpin kembali Kadin agar organisasi tersebut bisa berjalan lebih baik lagi.

“Jawa Tengah siap mendukung dan melanjutkan perjuangan bersama Bapak Eddy Ganefo apabila beliau terpilih kembali karena progam-program yang sudah beliau kerjakan sangat nyata, mengangkat UMKM sesuai amanah UUD No 1 Tahun 1987 tentang Kadin,” jelas Ali di Semarang, Sabtu (5/12).

ads
Ketua Umum Kadin Eddy Ganefo bersama tim saat penyerahan berkas Calon Ketua Umum Kadin Indonesia, Jumat (4/12).

Selain dukungan dari para Ketua Umum Kadin Provinsi dan asosiasi yang ada dibawah Kadin. Eddy Ganefo juga telah mendapat restu dari Dewan Pertimbangan (Wantim) Kadin, Osman Sapta Odan (OSO) yang juga senior Kadin Indonesia. “Bismillah setelah mendapatkan amanah dari Bapak Osman Sapta sebagai Wantim kadin Indonesia dan beberapa ketua umum Kadin Provinsi serta asosisasi yang ada di bawah Kadin Indonesia saya siap maju kembali,” ucap Eddy Ganefo

Silaturahmi ke Wantim Kadin Indonesia, Oesman Sapta Odang (OSO)

Peraih penghargaan ‘Penyelenggara Program Rumah Gratis untuk Rakyat Miskin, Satu Minggu Satu Rumah pada tahun 2015 ini mengaku ada hal yang harus dibenahi dalam kepemimpinannya di periode 2020-2025 mendatang.

“Apabila masih ada kekurangan dalam kepemimpinan saya selama 5 tahun ini, saya mohon maaf, dan saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang selama ini belum kami kerjakan. Saya berkomitnen siap berjuang lagi lima tahun mendatang untuk kadin lebih baik lagi, ” tegasnya. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!