- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang), Berita terkait tahanan kabur akhir-akhir ini menyeruak ke permukaan, bahkan ada yang hingga ratusan tahanan yang berhasil meloloskan diri. Pada hari Selasa (23/5), kabar tahanan kabur kali ini menghebohkan Polres Semarang.

Empat orang tahanan Mapolsek Ungaran, Kabupaten Semarang berhasil kabur setelah menjebol plafon ruang tahanan. Kaburnya, empat tahanan itu baru diketahui sekitar pukul 08.15 WIB, pada saat pergantian petugas penjagaan tahanan.

Kepala Bagian Ops Polres Semarang, Kompol Sulistyo membenarkan kabar terkait adanya empat tahanan Polsek Ungaran yang berhasil melarikan diri dengan menjebol plafon ruang tahanan yang berada di dalam satu ruang tahanan.

“Empat orang tahanan itu tiga orang merupakan tersangka kasus penggelapan dan satu orang kasus curanmor, mereka berada dalam satu ruangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pasca kaburnya empat orang tahanan itu, kini petugas Polsek Ungaran maupun Polres Semarang masih terus melakukan pengejaran. Bahkan, sejumlah petugas jaga saat kejadian masih dimintai keterangan oleh Unit Provost Polres Semarang.

ads

“Perkembangan saat ini satu orang tahanan berhasil ditangkap kembali di daerah Kudus waktu perjalanan menuju ke Pati. Tahanan tersebut terlibat kasus curanmor,” jelas Kompol Sulistyo. (DANIEL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!