Fadholi Ajak Kader Nasdem Menangkan NUrani

0
664
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Anggota Komisi IX DPR RI, Fadholi serukan ajakan untuk memenangkan pasangan KH Ali Nurudin dan Yekti Handayani (NUrani) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kendal tahun 2020.

Ajakan untuk memenangkan NUrani disampaikan Fadholi dalam dengar pendapat masyarakat bertema Mencari Pemimpin Bersih dan Berwibawa melalui Pilkada yang Demokratis sebagai Wujud Pengamalan Pancasila di kantor DPD Nasdem di Kelurahan Kebondalem, Sabtu (3/10/2020).

Hadir juga dalam acara tersebut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kendal, Ali Nurudin dan Yekti Handayani dan jajaran pengurus Nasdem Kendal.

Menurut Fadholi, pasangan NUrani merupakan pasangan yang mampu membawa Kendal semakin maju.

Dirinya mengingatkan agar kader Nasdem jangan sampai salah memilih. Pasalnya, figur yang mampu memimpin Kendal ke depan menjadi lebih baik terdapat pada pasangan KH Ali Nurudin dan Yekti Handayani.

ads

‘’Keduanya merupakan putra daerah. Kader Partai Nasdem harus berani menyuarakan ke masyarakat jika pasangan yang diusung merupakan yang terbaik untuk Kendal,’’ kata Fadholi.

Sementara itu, di hadapan puluhan pengurus dan kader Nasdem, Cabup Ali Nurudin menekankan perlunya kebersamaan dan sinergi antar semua tim pemenangan. Menurutnya kemenangan NUrani bukan hanya milik partai pengusung, tapi juga relawan dan masyarakat Kendal.

‘’Tidak ada calon yang hebat, adanya kader pengusung yang solid. Pasangan Nurani sama-sama putra daerah yang tentunya bakal menguri-uri budaya daerah. Bagaimana memenangkan nurani dengan gigih dan sabar serta tidak terpancing dengan manuver yang ada,’’ tegasnya.

Cawabup Yekti Handayani, menambahkan, pasangan Nurani diusung tiga partai, yakn PKB, Nasdem, dan Gerindra. ‘’Semua wajib melebur menjadi satu dalam baju Nurani dan bersatu untuk memenangkan Pilkada Kendal,’’ ucapnya membakar semangat para kader partai.

Ketua DPD Nasdem Kendal, Siswoyo, menyatakan, semua kader harus bersama-sama untuk memenangkan pasangan Nurani. ‘’Saya bangga dan bersyukur, meski Partai Nasdem hanya memiliki dua kursi di DPRD Kendal, tetapi bisa mengusung calon wakil bupati,’’ tuturnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!