- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) TMMD 102. Marsda TNI Agus Munandar SE sebagai Ketua tim beserta rombongan dari Mabes TNI serta Forkopimda Kabupaten Magelang mengunjungi rumah warga yang masuk dalam program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Dusun Miri Munggul Rt 01 Rw 05 atau biasa disebut dengan Dusun Kreo Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, Rabu (01/08/2018).

Pagi hari yang indah, tim Wasev dari Mabes TNI melaksanakan kunjungan di Dusun Kreo Desa Bandongan, untuk meninjau pelaksanaan program TMMD ini yaitu sasaran fisik, salah satunya adalah program yang ditinjau adalah program RTLH di rumah bapak Fauzan (35). Hal yang ditinjau meliputi, renovasi rumah secara keseluruhan serta jambanisasi.

Ketua tim dari Wasev Mabes TNI Marsda Agus Munandar SE mengatakan, perlu mengadakan kunjungan ini dalam rangka pengawasan dan evaluasi terkait pelaksanaan program TMMD.

ads

“Kita perlu meninjau secara langsung hasil pengerjaan program ini secara visual, bila nanti ditemukan kekurangan bisa kita ambil sebagai bahan evaluasi untuk kesuksesan program TMMD ke depannya” terang Marsda Agus Munandar SE.

Pemilik rumah yaitu Fauzan mengaku sangat kaget dan sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang mengunjunginya.

“Saya sangat kaget, baru kali ini di rumah saya dikunjungi oleh Jenderal TNI serta pimpinan daerah lainnya. Saya dan keluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada beliau yang telah mengunjungi rumah saya dalam program TMMD ini” ucap Fauzan sambil terharu” jelas Fuazan, penerima RTLH pada program TMMD Reguler ke 102 tahun 2018 Kodim 0705/Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!