- iklan atas berita -

Metro Times (Klaten) Kecil-kecil Caberawit. Kata-kata itu pantas di sandang oleh gadis cilik berumur 8 tahun, yang saat ini duduk di kelas 3 SD Pantekosta Kota Magelang. Claudya Cerelia Valentine (Claudya) itulah namanya.

Dengan balutan Desainer Cilik, Akeyla Naraya (7) asal Bekasi, Claudya berhasil pukau para pengunjung Festival Payung Indonesia 2019 di Garuda Mandala Candi Prambanan, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, yang diselenggarakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 6, 7, 8 September 2019, Sabtu (7/9).

Dalam Festival Payung Indonesia 2019 ini, tidak hanya diikuti oleh Negara Indonesia saja, namun juga diikuti oleh dari Negara-negara Internasional. Diantaranya adalah Thailand, Jepang, India, dan Spanyol.

Dengan pernah menjuarai berbagai lomba fashion show di beberapa kota besar di Indonesia, Claudya unjuk gigi dalam Festival Payung Indonesia 2019 ini. Gadis cilik asal Magelang ini, tidak minder dengan para model dari Indonesia dan Internasional. Bahkan, gadis cilik asal Magelang ini bagaikan idola baru dalam Festival Payung Indonesia 2019. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!