- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Diawali dengan penampilan Seni Barongsai dari Gunung Gono Banyubiru Kecamatan Dukun, Open Turnamen Bola Volly Kapolres Magelang Cup di buka secara resmi oleh Waka Polres Magelang Polda Jateng di Lapangan Bola Volly Gatak Santren Gunung Pring Muntilan Magelang, Sabtu malam (7/9).

Tournamen dengan thema “Melalui Open Tournamen Bola Volly Kapolres Magelang Cup Tahun 2019, kita tingkatkan sinergitas kemitraan antara Polri dan Masyarakat guna meningkatkan prestasi bola voli yang professional, serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif”.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Bupati Magelang diwakili Asisten 3 Pemda Iwan Sutiwan, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Aldin SH, Wakil Pengadilan Negeri Kabupaten Magelang Kamijan, Kapolres Magelang di wakili oleh Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto SH, Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, Danyon Armed 3/105 Trk Mayor Arm Laode Irwan Halim SIP MTr (Han), Danyon Armed 11 Kostrad Magelang diwakili oleh Pabung 4 Kapten Arm Kokom Komara, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan Forkompimcam Muntilan, dan warga masyarakat.

AKP Ahdi SH MH selaku Ketua Penyelenggara dalam laporannya mengatakan bahwa Open Tournamen Kapolres Magelang Cup 2019 ini di selenggarakan dengan maksud untuk meningkatkan sinergitas Polri dan Masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif, dengan tujuan untuk menjaring bibit-bibit pemain bola voli professional dan berprestasi yang akan menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Magelang.

Untuk peserta ada 32 Club Putra dan 8 Club Putri dari Jawa Tengah dan DIY, serta diselenggarakan dari tanggal 7 September s/d 5 Oktober 2019, mulai pukul 20.00 wib, dengan memperebutkan Piala Kapolres Magelang dan Uang Pembinaan total Rp 41.000.000,- ( Empat puluh satu juta rupiah ), diselenggarakan dengan bekerjasama Karang Taruna Dusun Gatak Santren Gunungpring Muntilan.

ads

Sambutan Kapolres Magelang yang dibacakan oleh Wakapolres Kompol Eko mardiyanto SH mengatakan, perlu kita ketahui bahwa dalam rangka menyikapi perkembangan situasi dan dinamika masyarakat perlu adanya berbagai upaya yang dilaksanakan secara sinergi dan berkesinambungan oleh semua komponen masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Masih dalam sambutan Kapolres, Polri saat ini terus bersinergi di dalam masyarakat dan seluruh penyelenggara bermaksud mengadakan kegiatan Open Turnamen Bola Voli Kapolres Magelang tahun 2019 yang bertempat di lapangan bola voli Dusun Santren Gunungpring Kecamatan Muntilan.

“Open turnamen tahun ini yang diikuti oleh 40 tim diharapkan dapat meningkatkan sinergi Polri dan masyarakat di Kabupaten Magelang guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, dan diharapkan akan meningkatkan prestasi bola voli Indonesia menuju kemandirian yang profesional serta terciptanya situasi kondusif,” jelas Kapolres Magelang melalui Waka Polres Magelang.

Acara di buka dengan penyerahan secara simbolis bola kepada Wasit dan pemukulan bola pertama oleh Dandim 0705/Magelang.

Dilanjutkan pertandingan pertama antara Club Pervoken dari Dukun melawan Daya Manunggal dari Tempuran dan dimenangkan oleh Daya Manunggal dengan skor 0-3, dilanjutkan mempertemukan Club Pervong dari Borobudur melawan Jong Java Magelang yang dimenangkan oleh Jong Java skor 2-3. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!