- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Setelah menjabat sebagai Kapolsek Bandongan yang baru, Iptu Sukardiyana langsung bertindak cepat di wilayah hukumnya. Dirinya setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan PAM Pemilu Serentak 2019 di Halaman Kecamatan Bandongan tingkat Kecamatan Bandongan, Sukardiyana langsung melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Desa se-Kecamatan Bandongan, Sabtu (23/3).

Kapolsek Bandongan tidak sendirian, yang bersangkutan di dampingi langsung oleh Camat Bandongan Mulyatno S.Sos, ketika melaksanakan silaturahmi dan bertatap muka dengan Kepala Desa se-Kecamatan Bandongan di Aula Kecamatan Bandongan.

“Sebagai Camat di Bandongan, sudah menjadi tanggung jawab kami menjalin silaturahmi dengan siapapun, tidak terkecuali Kapolsek Bandongan yang baru” terang Mulyatno, S.Sos.

Iptu Sukardiyana merasa kaget dan kagum atas keramahan para Kepala Desa se-Kecamatan Bandongan ini. Dirinya juga merasa terkesan dengan keramahan para warga masyarakat Bandongan.

ads

“Terima kasih kepada Bapak Camat dan Bapak-bapak Kepala Desa se-Kecamatan Bandongan atas sambutan yang telah diberikan kepada diri pribadi saya. Saya mohon bimbingan dan masukannya dalam Saya memimpin Polsek Bandongan. Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Bandongan ini secara bersama-sama. Dan kalau ada gangguan kamtibmas atau gangguan apapun di wilayah Bandongan, bisa melapor ke Polsek Bandongan, dan atau juga bisa langsung melapor ke Saya” jelas Kapolsek Bandongan, Iptu Sukardiyana.

Keakraban dan keramahan masyarakat Bandongan, rupanya menjadi penyemangat sendiri buat Iptu Sukardiyana dalam memimpin Polsek Bandongan. Dirinya berjanji akan bekerja sungguh-sungguh dalam menjaga menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya agar tetap aman, nyaman, dan kondusif.

“Sangat luar biasa sekali, baru menjabat 2 (dua) hari sebagai Kapolsek Bandongan, namun sambutan para masyarakat Bandongan sangat luar biasa sekali. Mari kita bersama-sama bersinergi untuk menjaga Bandongan agar tetap aman terkendali” tutupnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!