- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman memimpin acara peletakan batu pertama dan penandatanganan Prasasti Pembangunan Gereja Katolik Ignatius Slamet Riyadi di Kesatrian Akmil Magelang. Turut hadir dalam acara tersebut Keuskupan Agung Semarang, Monsinyur Robertus Rubiyatmoko, Wakil Gubernur Akademi Militer, para Pejabat Distribusi Akademi Militer, Dewan Pengurus Harian Paroki Santo Mikael Panca Arga, dan segenap warga Katholik Organik Akademi Militer, Selasa (25/02/2020).

Dalam sambutannya Gubernur Akmil menyampaikan,

”Semoga dengan adanya Gereja Katolik Ignatius Slamet Riyadi ini, para Organik Akademi Militer dan Taruna/Taruni yang beragama Katolik akan dapat memanfaatkan untuk kepentingan ibadah, dengan adanya renovasi ini. Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah rela dan ikhlas menyumbangkan tenaga, pikiran maupun potensinya dalam pembangunan Gereja Katolik Ignatius Slamet Riyadi di Kesatrian Akademi Militer,” terangnya.

Lebih lanjut, Gubernur Akmil juga mempercayakan sepenuhnya pembangunan Gereja Ignatius Slamet Riyadi ini. Demikian pula kepada para pihak yang terkait, agar ikut memantau dan mengawasi pelaksanaannya.

“Ingatlah bahwa tempat peribadatan ini kelak akan menjadi bagian dari amal dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara melalui lembaga ini,” tegas Gubernur.

ads

Di akhir amanatnya, Gubernur Akmil menyatakan secara resmi di mulainya Pembangunan Gereja Katolik Ignatius Slamet Riyadi Kesatrian Akademi Militer.

“Selamat Bekerja,” pungkasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!