- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka Operasi Penagakan Ketertiban (Gaktib) “Waspada Wira Keris”, Danyonarmed 11 Kostrad bekerja sama dengan Supdenpom IV/2 Diponegoro untuk melaksanakan pengecekan kendaraan seluruh anggotanya di Lapangan Upacara Yonarmed 11 Kostrad Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Selasa (25/02/2020).

Kegiatan ini berlangsung setelah selesai melaksanakan apel pagi, Danyonarmed 11 Kostrad dengan didampingi oleh Pasi Intel Yonarmed 11 Kostrad Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi, S.T.Han., S.Sos dan Provost serta beberapa anggota dari Supdenpom IV/2-1 Diponegoro.

Dalam pemeriksaan kendaraan dinas maupun non dinas dilakukan sangat detail, meliputi surat-surat seperti STNK dan SIM para Prajurit. Tidak lupa juga kelengkapan dalam berkedara ikut di cek seperti spion, plat nomor, serta helm yang sudah SNI.

Untuk kendaraan dinas Satuan yang sering digunakan untuk menunjang tugas pokok, ikut melaksanakan pengecekan kondisi serta kelengkapannya untuk meminimalisir rawan laka lalu lintas dan pelanggaran dalam berkendara.

Danyonarmed 11 Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.han yang berada langsung di tempat pemeriksaan mengatakan, mengingat nilai kendaraan dinas yang di pakai oleh seluruh anggota sangatlah penting, maka perlu di laksanakan pemeriksaan secara berkala randis yang di pakai sehari-hari.

ads

“Alhamdulillah randis yang di periksa semua dalam kondisi baik serta surat-suratnya lengkap,” terangnya.

Di tempat yang sama, Dansubdenpom IV/2 Diponegoro Kapten Cpm Bambang mengucapkan banyak terimakasih atas kerja samanya Yonarmed 11 Kostrad dan kelengkapan administrasi kendaraan roda dua maupun roda empat sudah sesuai protap kendaraan.

Kegiatan ini merupakan salah satu kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa seluruh anggota yang memiliki kendaraan diwajibkan untuk melengkapi surat-suratnya dan mengikuti prosedur yang sudah di protapkan dalam berkendara. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!