- iklan atas berita -
Metro Times (Demak) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Demak Jawa Tengah menggelar deklarasi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) dalam Pilpres 2024. Acara bersejarah ini dipimpin oleh Ketua DPC Partai Gerindra Demak, H. Maskuri di Kantor DPC Gerindra Demak, Rabu (11/10).
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Demak ini menuturkan, deklarasi ini merupakan hasil dari diskusi peta politik Mabincab Partai Gerindra Kabupaten Demak dan mendapat dukungan kuat dari kader Gerindra Demak serta sayap partai Gerindra, yakni; Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA).
“Dengan pembacaan surat al fatihah, kami berharap agar deklarasi Prabowo-Gibran diberkati oleh Allah SWT dan sukses dalam menghadapi Pemilihan Presiden 2024 nantinya,” ungkapnya
Maskuri membeber, kantor DPC Gerindra Demak menjadi saksi dari deklarasi ini, menjadi tempat bersejarah dimana pasangan Prabowo-Gibran secara resmi dideklarasikan sebagai Capres-Cawapres untuk pemilihan presiden yang akan datang. Deklarasi ini juga dihadiri oleh berbagai struktur DPC dan sayap Partai Gerindra yang bernama SATRIA.
“Keputusan ini memperkuat posisi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon yang mewakili Partai Gerindra dalam Pilpres 2024, dan menggema sebagai langkah besar dalam dunia politik Indonesia,” tegasnya. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!