- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Tugas Kepolisian adalah mengayomi masyarakat, agar situasi kamtibmas tetap aman, dan terkendali (mandali). Namun hal lain juga dilaksanakan oleh Polres Magelang Polda Jateng beserta dengan Polsek Jajarannya, yaitu aktif di sosial masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Dukun sehabis Sholat Jumat ini, Kapolsek Dukun memimpin anggotanya memberikan bantuan 10 sak semen kepada Masjid Darussalam di Dusun Candipos, Desa Sengi, Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, Jumat (8/3) pukul 13.00 wib.

Kapolsek Dukun AKP Dimas Bagus P mengatakan, kegiatan ini adalah sesuai program Kapolres Magelang yaitu GETUK (Gerakan Turun Untuk Kemanusiaan). Jadi, selain tugas pokok Kepolisian yaitu mengayomi warga masyarakat, dan menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif, Kepolisian dalam hal ini Polres Magelang dan Jajarannya, dituntut peka terhadap kondisi sosial pada warga masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah siang ini Polsek Dukun bisa berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Darussalam di Dusun Candipos ini. Semoga pembangunan Masjid bisa cepat selesai dan lancar sampai selesai” jelas Kapolsek Dukun, AKP Dimas Bagus P.

ads

Sementara itu Kyai Irfan (Tokoh Agama Dusun Sengi) yang mewakili pihak Masjid Darussalam, sangat berterima kasih sekali atas kepedulian dari Polsek Dukun. Menurutnya, apa yang dilakukan Kapolsek Dukun beserta anggotanya bisa menjadi teladan bagi Kepolisian yang lain, yang selalu peduli dengan warga sekitar dan juga peduli dengan tempat ibadah.

“Terima kasih kepada Polsek Dukun atas bantuannya, semoga wilayah Dukun tetap aman dan nyaman, di bawah komando Polsek Dukun” tegas Kyai Irfan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!