- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Perwakilan Purnawirawan TNI dari satuan Armed 11 Kostrad berkunjung ke satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang diterima langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad, Jumat (08/03/2019).

Kunjungan ini sengaja dilakukan oleh perwakilan Purnawirawan untuk bersilaturahmi serta mengenang semasa berdinas di Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

Kegiatan ini juga mengesahkan Sesanti “Cakra Ambrung Nirbaya” dan Sesanti ” Motto “Cepat Dahsyat Menggelegar” yang berartikan prajurit Guntur Geni dengan senjata yang mengeluarkan petir, memiliki daya ledak besar yang menghancurkan dengan gemuruh suara menggelegar akan selalu setia kepada Sapta Marga dan sumpah prajurit, tidak gentar dalam menghadapi bahaya serta pantang menyerah.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han, menyampaikan,

ads

“Terima kasih kunjungan Paguyuban Guntur Geni yang bersedia hadir di satuan kami, saya bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan ini walaupun sudah pensiun akan tetapi masih tetap menjalin kebersamaan dan bersinergi kepada siapapun”, tegasnya.

“Ini dapat sebagai contoh kepada seluruh prajurit khususnya Armed 11 Kostrad apabila sudah mengakhiri kedinasan di militer bisa bergabung di paguyuban Guntur geni dan ikut berpartisipasi kegiatan yang baik berupa Bhakti sosial kepada masyarakat”, tambahnya.

Ketua perwakilan paguyuban Kolonel (Purn) Supardi yang pernah menjadi Komandan Armed 11 pada tahun 1981-1984 menyampaikan,

“Bahwa Sesanti dan Motto yang di sahkan pada hari ini agar menjadi pedoman dan motivasi dalam setiap pengabdian baik satuan, prajurit maupun keluarga Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad,” ucapnya.

Di akhir kegiatan seluruh perwakilan paguyuban beserta Danyonarmed 11 Kostrad dan jajaran Perwira berfoto di depan relief untuk di dokumentasi sebagai kenang-kenangan berharga. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!