- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Mila Machmudah Jamhari S.Sos, Caleg DPR RI Dapil Jatim 1, No 3, dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan latar belakang sebagai konsultan pemberdayaan masyarakat, kemudian aktif sebagai pekerja sosial, dibidang kesehatan, sosial, pendidikan, perlindungan perempuan dan anak.

Mila Machmudah Jamhari mengatakan, saya gelisah dengan banyak masalah kesehatan masyarakat miskin dan kondisi anak-anak terlantar, karena sampai detik ini sering miris, kalau pecandu narkoba ada fasilitas rehabilitasi, bahkan ada rumah-rumah singgah untuk rehabilitasi, tetapi untuk anak-anak dengan HIV sampai detik ini masih banyak penolakan-penolakan dari panti asuhan, bahkan milik pemerintah.
Tapi pemerintah tidak mau memberikan rumah shelter untuk anak-anak. Sedangkan anak-anak ini adalah korban dan juga ditinggal orangtuanya.

“Atas dasar aktifitas saya mendampingi masyarakat miskin inilah yang menjadi pedoman saya untuk maju menjadi Caleg DPR RI. Dan dasar ini juga yang menjadi visi misi saya untuk melindungi masyarakat miskin; jangan ada lagi anak terlantar menangis, karena tidak bisa sekolah, tidak bisa makan, tidak bisa berobat, dan tidak punya tempat tinggal yang layak,” cetus Caleg DPR RI No. 3 Dapil Jatim 1 dari PAN.

“Saya banyak aktif di salah satu gerakan anti narkoba, menjadi konsultan penanggulangan bahaya narkoba dan rehabilitasi. Saat ini saya lebih banyak fokus dipendampingan pasien marginal,” jelasnya.

ads

Pungkas Mila, saya berharap warga Surabaya – Sidoarjo memilih saya, karena saya bersama emak-emak akan memperjuangkan dan mendampingi masyarakat miskin. (nald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!