- iklan atas berita -

METRO TIMES ( sorong ) Kegiatan diskusi publik : Merajut politik tampa korupsi Jumat 8 maret 2019 bertempat di Hotel F-TWO jln. Bubara klaligi kota sorong.kegiatan ini diprakasai oleh komunitas PCB ( politik cerdas Berintergritas ) papua barat

Kegiatan Diskusi diikuti oleh Mahasiswa, smk , ormas yang ada dikota sorong selain itu hadir juga Muspida kota sorong , Rgina Gembenop.SH( Bawaslu kab sorong) , Johanna K. N. Kamesrar, SE, MM ( Aktifitis perempuan & pemerhati Ekonomi ), Kpu dan pewakilan dari Akademika kota sorong Agus Biay. S. I,Kom. MM

Kegiatan berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan dengan juru bicara Bawaslu kab. Sorong , Aktifis perempuan & pemerhati Ekonomi , serta dari pihak perwakilan Akademika.

Regina Gembenop. SH ketua bawaslu kab sorong mengatakan kegiatan Diskusi publik dengan topik ” merajut polotik tampa korupsi ” dirasahkan sangatlah penting diberikan pemahaman kepada Mahasiswa, semua peserta khususnya yang berhak mengikuti pemilu agar dapat memahami dan melaksanakan jalannya kegiatan pemilu secara jujur, serta siap memberikan informasi bila terjadi kesimpangan-kesimpangan yang terjadi baik dari penyelenggaraan pemilu, maupun peserta pemilu Itu sendiri.

Lebih lanjut Regina mengatakan  dalam kaitannya dengan diskusi hari ini selaku bawaslu dengan tugas kewenangan yang ada pada kita, pawaslu hanya memberikan pemahaman – pemahaman  sebatas pencagahan-pencagahan yang akan terjadi dalam tahapan-tahapan pemilu yang ada , misalnya Terjadi mani polotik dalam memenangkan salah satu caleg yang ada, hal ini perlu diberikan pemahaman bagi peserta pemilu.

ads

Regina Gembenop. SH. Ketua bawaslu kab sorong mengharapkan dengan adanya Diskusi hari ini dapat memberikan wawasan berpikir terutama dalam menciptakan pemilu yang jujur , damai dan berkualitas, sehingga figur yang terpilih dan berhasil memduduki jabatan benar-bernar berkualitas. ( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!