- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Relawan graVITAsi (Griya Aktifitas dan Aspirasi Vita Ervina SE MBA, anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI P) dan Banser Desa Candisari, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sembilan (9) dusun di Desa Candisari. Aksi penyemprotan ini di dukung penuh oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Candisari, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, Kamis (23/04).


Aksi sosial kemanusiaan penyemprotan disinfektan ini di kawal langsung oleh Kepala Desa Candisari, Bhabinkamtibmas Polsek Windusari dan Babinsa Koramil Windusari.

Ridwan, salah satu relawan graVITAsi mengatakan, aksi kemanusian kali ini relawan graVITAsi membawa enam (6) anggota untuk berbaur menjadi satu (1) dengan Banser Desa Candisari, dalam melakukan penyemprotan disinfektan. Namun dari relawan graVITAsi tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan saja, tapi juga membagi-bagikan masker dan makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil.

“Kali ini graVITAsi tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan saja, namun juga membagi-bagikan puluhan masker, 160 biskuit bayi dan 56 makanan tambahan untuk ibu hamil,” terang Ridwan, salah satu relawan graVITAsi.

Sasaran dari penyemprotan disinfektan ini tidak hanya di jalan-jalan saja. Namun menyasar ke rumah-rumah penduduk dan pondok pesantren yang ada di Desa Candisari.

ads


Kepala Desa Candisari, Nur Afandi mengatakan, dirinya mewakili Pemerintah Desa Candisari mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada relawan graVITAsi dan Banser Desa Candisari atas kepeduliannya terhadap Desa Candisari.

“Terimakasih kepada para relawan graVITAsi dan Banser Desa Candisari atas aksi nyatanya dalam sosial kemanusiaan. Semoga dengan di semprotkannya cairan disinfektan ini, Desa Candisari dan sekitarnya bersih dari virus corona (covid-19),” jelas Nur Afandi, di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Tidak lama lagi, Desa Candisari juga sudah mempersiapkan tempat isolasi Desa Candisari bagi para pemudik (untuk berjaga-jaga saja). Dan Pemerintah Desa Candisari meminta doa restunya agar di Desa Candisari benar-benar bersih dari virus corona (covid-19) ini. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!