- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolsek Bandongan beserta anggota memberikan kejutan Nasi Tumpeng dalam rangka Ulang Tahun TNI ke 74 kepada Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, yang notabene sebagai sesama Instansi Penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Halaman Makoramil 03/Bandongan, Senin (07/10).

Disaat anggota Koramil 03/Bandongan sedang menjalankan tugas dan aktifitas di kantor pada pukul 11.3 0wib, Iptu Sukardiyana sebagai Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Bandongan beserta anggotanya, mendatangi Koramil 03/Bandongan untuk memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 74, dengan membawa Nasi Tumpeng yang bertuliskan “Dirgahayu TNI ke-74 tahun 2019 dari Polsek Bandongan”.

Disampaikan Iptu Sukardiyana sebagai Kapolsek Bandongan, tidak ada kata terlambat dalam memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-74 pada Koramil 03/Bandongan, disaat berkunjung serta menghampiri personil di Koramil. Dalam memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-74 TNI tahun 2019, tentunya kepada Koramil 03/Bandongan. Dengan harapan kebersamaan antara Koramil dengan Polsek tetap kompak dalam mengemban tugas untuk membantu masyarakat di wilayah Bandongan Kabupaten Magelang.

“Kami mewakili Polsek Bandongan, mengucapkan selamat ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonsia. Dirgahayu, TNI Profesional Kebanggan rakyat,” terang Iptu Sukardiyana.

Sementara Danramil 03/Bandongan, Kapten Chb Marsiyo disaat menerima tumpeng serta ucapan dari Polsek, menyampaikan banyak terima kasih atas perhatiannya serta ucapan dalam rangka HUT Ke-74 TNI tahun 2019, mudah-mudahan dengan kekompakan sesama Instansi sebagai wujud sinergitas dalam menjaga keutuhan dan persatuan Bangsa Indonesia.

ads

“Jadikan momen yang baik ini dalam hal ini (HUT TNI ke-72 tahun 2019) menjadi bukti nyata TNI dari rakyat dan untuk rakyat, dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) yang tetap utuh ,” jelas Kapten Chb Marsiyo. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!