- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dengan berjalannya waktu, Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso, S.H., S.I.K., M.Si. Bersama Rombongan mendatangi Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad untuk memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun pada HUT TNI Ke-74 tanggal 05-oktober-2019, yang bertempat di Mako Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Senin (07/10/2019).

Sebagai bentuk apresiasi terhadap TNI, Kapolres Magelang bersama rombongan turut menghampiri Satuan TNI Di Magelang khususnya Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad untuk mengucapkan selamat atas bertambahnya usia TNI Ke-74 ini walaupun 05 Oktober 2019 sudah berlalu.

Sementara itu, kedatangan rombongan Polres Magelang ini cukup mengejutkan bagi seluruh Prajurit Jaga Kesatrian di Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, karena sebelumnya tidak ada Perintah dari Pimpinan bahwa akan ada Kunjungan dari Polres Magelang.

Lebih lanjut, Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso, S.H., S.I.K., M.Si. mengucapkan,

“Selamat Ulang Tahun TNI Ke-74 semoga TNI tetap Profesional menjadi kebanggaan Rakyat dan semoga TNI/POLRI tetap kompak menjaga keamanan Masyarakat,” terangnya.

ads

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han, selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan,

“Kami keluarga besar Yonarmed 11/76/GG/1/2 kostra sangat berterima kasih atas kedatangan Kapolres Magelang beserta rombongan, karena sudah menyempatkan waktu untuk memberikan Ucapan Selamat pada HUT TNI Ke-74, semoga TNI/POLRI tetap kompak dalam menjaga keamanan Masyarakat,” tegas Danyon.

Kegiatan ini merupakan suatu kebijakan yang diberikan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) Kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa dimanapun berada TNI/POLRI harus tetap bekerja sama dan kompak dalam menjalankan tugas dan mempunyai tujuan yang sama yaitu menjaga keutuhan dan keamanan NKRI. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!