- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kebahagiaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Usianya yang sudah menginjak 74 tahun, juga dirasakan oleh rakyat Indonesia, tidak terkecuali media, salah satunya Sekber Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Magelang Raya.

Sekber IPJT Magelang Raya, melalui Pengurusnya, memberikan surprise kepada Yonarmed 3/105 Tarik. Surprise ini berbentuk Kue Ulang Tahun yang diterima langsung oleh Danyonarmed 3/105 Tarik, Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr (Han), dan disaksikan langsung oleh semua Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik, Minggu malam (6/10).

Danyonarmed 3/105 Tarik dalam sambutannya merasa terharu dan merasa terhormat atas ucapan Selamat HUT TNI ke 74 tahun kepada Satuannya dari Sekber IPJT Magelang Raya ini. Menurutnya, sinergitas yang sudah berjalan baik ini harus terus ditingkatkan.

“Terima kasih kepada Sekber IPJT Magelang Raya atas Ucapan dan Surprise nya ini. Semoga sinergitas antara Yonarmed 3/105 Tarik dengan Sekber IPJT Magelang Raya terus berjalan baik dari waktu ke waktu,” terang Danyon.

Sementara Pembina Sekber IPJT Magelang Raya, Soemarno, S.T, di depan Danyonarmed 3/105 Tarik dan semua Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik juga mengucapkan,

ads

“Selamat HUT TNI ke 74 kepada Yonarmed 3/105 Tarik dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke 69 tahun, semoga TNI Semakin Jaya. Bersama Rakyat TNI Kuat,” jelas Pembina Sekber IPJT Magelang Raya. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!