- iklan atas berita -

 

Metro Times (Prigen-Pasuruan) – Sego Rongewu dalam edisi spesial menyapa warga Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Minggu (6/10).

Drs. Bambang Udi Ukoro MSi, ketua Ikasdasa sekaligus ketua Baksos’e Suroboyo mengatakan, Sego Rongewu edisi spesial diadakan di Desa Jatiarjo karena adanya warga kurang mampu atau kaum dhuafa yang perlu mendapatkan uluran tangan dari tim Sego Rongewu Kota Surabaya.

Kegiatan Sego Rongewu edisi spesial di awali dengan Jalan Sehat Berhadiah, dengan 30 hadiah undian, yang di ikuti oleh puluhan warga Jatiarjo dan sekitarnya dan di berangkatkan oleh Camat Prigen, Drs Mujiono MSi.

ads

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan senam pagi dan adanya pembagian 50 doorprize kepada peserta senam.

“Panitia Sego Rongewu melibatkan, Ikasdasa, Baksos’e Suroboyo, KIM, IPSM, Paguyuban Cak & Ning Surabaya, SDC, CTM, dan Musik Perkusi Teras Warna Surabaya sebagai penghibur warga Jatiarjo,” Jelas Bambang yang juga Camat Asemrowo Surabaya.

Sego Rongewu edisi spesial Prigen juga didukung dan diramaikan oleh Kelapa Desa Jatiarjo, Kepala Dusun Tegal Kidul, ibu-ibu PKK Jatiarjo, Muslimat, Fatayat, dan juga Banser Jatiarjo.

“Panitia Sego Rongewu edisi spesial menyiapkan 500 kotak dengan rincian 400 kotak memakai kupon, yang telah dibagikan kepada kaum dhuafa dan 100 kotak di jual langsung di tempat kegiatan kepada warga yang tidak mendapatkan kupon,” paparnya.

“Berbagi sedekah juga di berikan kepada 11 anak Yatim Piatu berupa uang dan gody bag, serta santunan kepada 10 warga kaum dhuafa berupa sembako dan handuk, dan warga Jatiarjo mendapat hiburan musik dari Teras Warna Surabaya,” imbuhnya.

“Sego Rongewu edisi spesial di Prigen kali ini menunjukkan bahwa niat berbagi oleh donatur di Surabaya, bisa di rasakan oleh kaum dhuafa, anak yatim piatu, dan warga Jatiarjo pada umumnya. Sehingga berbagi kasih itu tidak bisa di batasi oleh waktu dan tempat,” ujarnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!