- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Jam Komandan, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Komandan kepada anggotanya sebagai sarana komunikasi langsung dan bentuk rasa sayang antara atasan dan bawahan. Selain itu, juga sebagai sarana untuk memberikan informasi langsung dari Komandan kepada anggota.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad sebagai orang nomor satu di Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad berkesempatan untuk memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad di Aula Prada Raharjo, Rabu (31/10/2018).

“Jam Komandan, saya berikan kepada anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang saya cintai dan saya banggakan, agar tercipta kedekatan antara Komandan dengan anggota, sehingga tercipta kehidupan yang harmonis antara atasan dengan bawahan. Selain itu juga sebagai sarana evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan agar kegiatan ke depan semakin lancar dan tanpa ada halangan sedikitpun” tegas Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, SIP MM MIPol.

ads

Adapun arahan dari Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad diantaranya adalah agar prajurit bijak dalam bermedsos, menghindari segala macam bentuk pelanggaran, mewaspadai berita-berita yang bersifat palsu/hoax, menjaga keamanan baik personel maupun materiil dan juga prajurit dilarang keras untuk melakukan politik praktis.

“Terima kasih kepada Komandan yang telah bersedia bertatap muka langsung kepada seluruh prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. Selain penyampaian arahan dan himbauannya, dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat membina kembali mental prajurit agar selalu siap melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun” terang Pjs Pasi Ops Yonarmed 11/767/GG/1/2 Kostrad Lettu Arm Milwan Yoga, STHan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!