- iklan atas berita -

Metro Times (Salatiga) Sekber (Sekretariat Bersama) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) melaksanakan rapat Persiapan Audiensi ke Dewan Pers dan beberapa Instansi, rapat koordinasi bertempat di Cafe Tropis Taman Tingkir Kota Salatiga, Sabtu (10/08).

Hadir dalam acara Ketua Harian Sekber IPJT Pusat DR. H. Endar Susilo SH,. MH, dan Sekretaris Jenderal Sekber IPJT Pusat Moch Safik.

Dalam sambutannya, Ketua Harian Sekber IPJT Pusat DR. H. Endar Susilo SH. MH mengatakan,

“Bahwa semua anggota yang tergabung di Sekber IPJT harus bisa mengikuti perkembangan zaman dan harus bisa berkreasi agar ke depannya para anggota Sekber IPJT bisa hidup lebih sejahtera dan tinggalkan cara kerja pola lama,” jelas Ketua Harian Sekber IPJT Pusat.

Sementara Moch Safik selaku Sekjen IPJT memberikan informasi terkait Audensi Sekber IPJT ke Dewan Pers dan Persiapan Deklarasi empat (4) Kabupaten dan dua (2) Kotamadia, diantaranya Kabupaten Semarang, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sragen, Kabupaten Sukoharjo, Kota Surakarta dan Kota Salatiga.

ads

Hadir pula dalam acara koordinasi masing-masing pengurus empat (4) Kabupaten dan dua (2) Kota, serta hadir pula perwakilan dari Kepolisian Aipda Guntur dalam hal ini mewakili dari Intelkam Polsek Tingkir. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!