- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ) Pemuda Pancasila (PP ) Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang di Balai desa Suruh Kecamatan Suruh. Dalam RPP tersebut Oktavian terpilih sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Suruh masa bakti 2019 – 2022. Sabtu (20/8/19).

Oktavian terpilih secara aklamasi oleh 17 Desa / Ranting sekecamatan Suruh, yang dihadiri oleh Forkopimcam Suruh, Aiptu Budi Prasetyo selaku mewakili kapolsek Suruh, dan Beberapa Perwakilan Ormas di Kecamatan Suruh.

Dalam sambutannya Aiptu Budi Prasetyo menjelaskan bahwa kedepan Pemuda Pancasila di Kecamatan Suruh, harus lebih maju serta mampu menciptakan kader – kader yang militan dan teruji, yang mampu mengikuti era globalisasi sehingga mampu menciptakan kader – kader yang berdedikasi dan bermartabat untuk kesatuan NKRI.

Sementara itu, rapat dipimpin langsung oleh ketua majelis pimpinan cabang (MPC) PP Kabupaten Semarang, Endar Susilo, dengan dampingi beberapa pengurus MPC lainnya.

ads

Endar mengungkapkan bahwa RPP di Kecamatan Suruh ini adalah RPP yang Ke 4 dari 19 yang sudah terjadwalkan, setelah sebelumnya memimpin RPP di Kecamatan Ungaran Barat, Jambu dan Pabelan.

“Saya minta untuk kecamatan lainnya segera menyusul,” unkapnya.

Acara dimulai pada pukul 10.00 wib dan selesai sekitar pukul 12.00 wib. disela – sela acara diiringi dengan hiburan orgen tunggal yang menghibur semua peserta rapat. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!