- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Jelang pelaksanaan Prasetya Perwira (Praspa) Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) Angkatan ke -48 TA 2019, Kepala Dinas Material Senjata dan Elektronika Angkatan Laut (Kadissenlekal) Kolonel Laut (E) Dono Herbowo, S.T., M.Tr. (Han).secara resmi memberikan pembekalan kepada Siswa Diktukpa Korps Elektronika yang dilaksanakan di Aula Pusat Pendidikan Elektronika (Pusdiklek) Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya.

Pembekalan yang diikuti 38 Siswa Diktukpa Korps Elektro tersebut juga dihadiri pejabat Utama Pusdiklek diantaranya Komandan Pusdiklek Kolonel Laut (E) Danny Hotler Bathera, S.T., Komandan Sepalek Letkol Laut (E) Risang Sadewa, S.T., M.Tr.Hanla. Komandan Setalek Letkol Laut (E) Isnamaun, Komandan Sebalek Letkol Laut (E) Hariyadi Wicaksono, serta Popsjar, Padukdik dan Pabingsis di lingkungan Pusdiklek

Dalam pembekalanya Kadisenlekal Kolonel Laut (E) Dono Herbowo, S.T., M.Tr. (Han) menyampaikan beberapa hal terkait, Visi dan Misi Dissenlekal, konsep peperangan saat ini, fungsi binpers, serta penekanan dan harapan Kadissenlekal kepada para siswa Diktukpa yang akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di satuannya yang akan datang.

ads

Para siswa sangat antusias dengan paparan yang disampaikan oleh Kadissenlekal dan juga siswa Diktukpa diberikan kesempatan untuk bertanya dan memberikan ide-ide yang membangun demi kemajuan Dissenlekal dan TNI Angkatan Laut. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!