- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Dua ribu lebih pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, memadati acara Kampanye Tertutup 2 Jam Bersama Bang Sandi, di Gedung Tri Bakti, Jalan Jenderal Soedirman, No. 68 A, Rw 01, Kelurahan Magersari, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Sabtu (6/4) pukul 12.55 s.d 14.10 wib.

Kampanye Tertutup ini diselenggarakan oleh K2 Aswaja (Komunitas Kyai Ahlussunnah Waljama’ah) Magelang Raya bersama Relawan Pendukung Pemenangan Prabowo-Sandi.

KH Abdul Rosyid selaku Ketua K2 Aswaja Magelang Raya, dalam orasinya mengatakan, Kabupaten dan Kota Magelang sekarang dibuktikan sudah tidak merah lagi, dan K2 Aswaja Magelang Raya siap memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

“Dengan kedatangan Bang Sandi sudah terbayar penantian kita selama ini, dan kedatangan kami semua tidak ada yang dibayar murni karena datang dengan keinginan sendiri dan tidak ada mobilisasi” terangnya.

ads

Sementara Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno atau biasa disapa Sandi, di depan ribuan pendukungnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini.

Sandi sendiri berjanji akan memperbaiki sistem perekonomian di Negara Indonesia, dan ke depan akan lebih memajukan ekonomi Bangsa Indonesia terutama di bidang pertanian.

“Kami Prabowo-Sandi akan mengemban amanat dari anda sekalian apabila nanti diberikan kepercayaan menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Maka dari itu, nanti pada tanggal 17 April 2019 coblos No 02 Prabowo-Sandi” jelas Sandiaga Uno.

Tidak berhenti memberikan orasi saja, Sandi juga memimpin simulasi pencoblosan surat suara No Paslon 02.

“Insya Allah di 2019 kita akan membangun pemerintahan yang bersih dan demokrasi yang sejuk” tutup Sandi.

Dalam Kampanye Tertutup ini, dihadiri juga Letjen TNI Pur Bibit Waluyo, Mayjen TNI Purn Kardiono, Ketua dan Pengurus K2 Aswaja Magelang Raya, Ketua dan anggota PPIR, perwakilan JAS, perwakilan GPK Al Fatih, para relawan pendukung Paslon 02, dan para simpatisan pendukumh Paslon 02. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!