- iklan atas berita -

Metro Times (Kebumen), Tim Voli Putra dan Putri dilepas Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti saat akan mengikuti pertandingan Pra Porprov yang akan digelar di Grobogan dan Kendal pada tanggal 03-12 November ini, Kamis (02/11) sore.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kebumen mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet.

Sebelum berangkat, para atlet mendapatkan pembekalan dari Kapolres Kebumen, KONI dan PBVSI di Gedung Tribrata Polres Kebumen (02/11).

“Kami meminta agar para atlet menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding. Kami doakan, semoga acara berjalan lancar, serta dapat meraih juara, mengharumkan Kebumen,” kata Kapolres Kebumen.

Hal senada diucapkan Brigadir Rico, selaku pelatih para atlet Voli Kebumen. Dirinya berharap agar selalu menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding.

ads

“Selalu junjung tinggi sportivitas. Kalo bisa, pulang bawa juara. Namun yang terpenting, tidak ada hambatan saat bertanding dan berjalan lancar. Selain itu, Jaga kesehatan,” ucap Rico kepada para atlet.

Perwakilan dari KONI, Priambodo yang saat itu didampingi oleh Agus perwakilan dari Dinas Dikpora, Kebumen sendiri dalam memperebutkan kejuaran Pra Porprov pertandingan Bola Voli menerjunkan 20 Atlet.

“Semua ada 20 Atlet. 12 Atlet Voli Indoor, pertandingan itu digelar di Grobogan dari tanggal 03-08 November, serta 8 atlet Voli Pantai yang digelar di Kendal pada tanggal 07-12 November sekarang ini,” kata Priambodo.

“Semua peserta adalah pengiriman asal Kabupaten se Jateng. “Untuk Voli Pantai, semua ada 34 pasang, kita, Kebumen mengirimkan 4 pasang. Itu yang Voli Pantai. Untuk Voli Inddor kalo tidak salah semua ada 26 peserta, sedangkan Kebumen mengirimkan 12 atlet,” ibuhnya.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!