- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bertemakan “Jagat Maya Adem, Masyarakat Ayem, Magelang Tentram” Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK. SH. Ber-ramah tamah dengan para Admin Sosial Media Publik Sekabupaten Magelang sebagai mitra Polri.

Ramah tamah yang mengangkat “Tajuk Temu Sedulur Polri” itu berlangsung di Rumah Makan Idaman Iwak Kali Srowol Muntilan, dengan dihadiri puluhan para Admin Media Sosial Publik, para Kasat dan Kapolsek, serta petinggi Polres Magelang, Sabtu (18/8/18).

Pertemuan ramah tamah ini untuk mempererat tali silaturohmi antara Polres Magelang dengan para Admin pegiat sosial media di Kabupaten Magelang sebagai mitra Kepolisian. yang selama ini sudah terjalin dengan baik, ungkap Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo.

“Sebagai mitra tentu kami berharap, kerja sama ini terus dipertahankan dan ditingkatkan dengan selalu berkomunikasi dalam mendapat dan memperoleh informasi yang terjadi di media sosial. Selama ini informasi hoax, isu isu negatif yang beredar di Magelang sudah berhasil kita tangkalkan,” imbuh Kapolres.

ads

Kapolres menjelaskan, jajaran humas hingga tingkat Polsek sudah kami intruksikan untuk membantu memberikan informasi di sosial media sekaligus memantau konflik jika terjadi, iya juga minta kepada para admin Medsos untuk tetap menjaga, jagat maya tetap adem, masyarakat ayem, dan Magelang tentram, jelas Kapolres.

Sementara perwakilan Admin dari GenPI Magelang, Ari Prasetyo mengungkapkan, selama ini proses tersebut sudah berjalan dengan baik dan lancar. Namun ada usulan yang kami berikan terkait informasi lain dari Polres Magelang. Dimana informasi tersebut perlu di ketahui khalayak publik seperti rute pengalihan arus, jadwal SIM atau Samsat keliling dan lain sebagainya, ungkap  Ari P.

“Harapan kami peran serta jajaran Polres Magelang di sosial media untuk merespon masyarakat di dunia maya ditingkatkan lagi, karena semua admin belum tentu tahu tentang semua informasi yang berkaitan dengan Kepolisian,”  harap Ari Prasetyo. (Daniel)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!