- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) menindaklanjuti adanya kecelakaan kerja pada waktu penambangan pasir galian C pada waktu Rabu, 4 Oktober 2017 lalu di wilayah Cepagan Desa Kaliurang Srumbung Kabupaten Magelang. yang menimbulkan 3 korban dan salah satunya meninggal ditempat, Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK SH, bersama para perwira dan anggota sabhara Polres Magelang, melakukan patroli pasir galian C di wilayah Srumbung Kabupaten Magelang.

Kegiatan dimulai pada pukul 09:30 wib pada Jumat, 6 Oktober 2017 ini, akan tetapi pada saat melakukan patroli di galian C tidak dihasilkan apa-apa alias nihil.

Kemudian setelah melakukan patroli galian C, rombongan Kapolres langsung melaksanakan safari Jumat di desa Kemiren Srumbung Kabupaten Magelang. Dalam acara safari Jumat ini Kapolres berpesan kepada masyarakat.

“Agar masyarakat selalu aktif dan masyarakat atau warga untuk bisa jadi polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar dan Kapolres juga menghimbau agar masyarakat mau melaporkan ke Polri terdekat bila ada gangguan keamanan atau kriminalitas di daerahnya masing-masing.” Ucap Kapolres Magelang

Tidak mudah Polri dalam bekerja, untuk itu Polri butuh dukungan masyarakat dan warga sekitar. diharapkan masyarakat dan Polri bisa membaur menjadi satu keluarga, dimana masyarakat dan Polri tidak ada jarak kesenjangan dalam kehidupan sehari-harinya. Sebagai masyarakat pasti akan senang jikalau Polri mau membaur dengan masyarakat.

ads

Kapolres Magelang yang baru AKBP Hari Purnomo SIK SH, mengajak para anggotanya untuk melaksanakan safari Jumat sekaligus bersilaturahmi dengan warga atau masyarakat Srumbung khususnya.

Tanggung jawab besar sudah menanti Kapolres Magelang untuk memimpin Kabupaten Magelang kedepannya. semoga masyarakat Magelang selalu mendukung segala kinerja Polri dalam menegakan keadilan di Kabupaten Magelang. Dengan demikian Kabupaten Magelang akan selalu aman dari bencana dan segal jenis kejahatan apapun ke depannya.(Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!