- iklan atas berita -

Metro Times (Kebumen), Kepolisian Resor (Polres Kebumen) mengerahkan setidaknya 300 personil yang akan dibagi menjadi 2 kelompok untuk mengamankan jalan nya acara Inbox yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi nasional di Alun-alun Kebumen pada hari Sabtu dan Minggu (7-8) September 2017 besok.

Menurut Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, S.Sos melalui Kasubbag Humas nya, AKP Willy Budiyanto, SH, MH, pengamanan dilaksanakan baik terbuka maupun tertutup dengan titik berat pada pengaturan dan rekayasa lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas. “Karena kami perkirakan akan dihadiri ribuan penonton dari seantero Kebumen.” kata AKP Willy.

Selain pengaturan dan rekayasa lalu lintas, kehadiran Polisi juga untuk mengurangi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas seperti pencurian, copet atau perkelahian.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan menghadiri atau menonton acara tersebut untuk tidak memakai perhiasan yang terlalu mencolok guna mengurangi niat pelaku kejahatan yang sangat besar kemungkinan membaur dengan penonton lain nya. Selain itu kami akan menindak tegas penonton yang kedapatan membawa atau yang meminum minuman keras.” lanjut Kasubbag Humas lagi.

Untuk parkir pengunjung, Polres Kebumen bersama Dinas Perhubungan dan Komunikasi Pemkab Kebumen menyediakan kantong-kantong parkir seperti pada saat pelaksanaan car free day setiap hari minggu. (Daniel)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!