Kapolres Sorong AKBP. Robertus A. Pandiangan, S.Ik, MH
- iklan atas berita -

METROTIMES, AIMAS – Kapolres Sorong AKBP. Robertus A. Pandiangan, S.Ik, MH mengajak seluruh masyarakat dan Tokoh Agama, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan perkuat persatuan di Kabupaten Sorong dan Kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat, Selasa (26/01/2021)

“Terciptanya situasi yang aman dan kondusif bukan saja tanggungjawab Polri tetapi seluruh elemen masyarakat, marilah kita perkuat persatuan,” ujar Kapolres Sorong

Dirinya juga menghimbau jika ada potensi kriminal yang membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian agar segera menghubungi, personelnya akan membantu masyarakat untuk memberikan rasa aman.

Ketika disinggung soal ucapan bernada rasisme, kepada salah tokoh Papua yang dilakukan oleh Ambroncius Nababan di laman media social facebooknya. Kapolres mengharapkan agar masyarakat menyerahkan sepenuhnya, penanganan kasus tersebut kepada Direktorat Kriminal Khusus (Dit Krimsus) Polda Papua Barat, yang telah berkordinasi dengan Bareskrim Polri. “Saya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap jaga stabilitas keamanan, dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan,” ujar Kapolres.

Kapolres Sorong AKBP Tobertus A. Padingan, S. Ik., MH juga mengharapkan kepada masyarakat, agar tidak terpancing dengan berita-berita hoax yang akan memecah belah persatuan. Serta berpesan agar, dapat menyaring terlebih dahulu semua infomasi yang diterima sebelum disebar luaskan.

ads

“Ingat saring dahulu sebelum di sharing setiap informasi yang ada, agar kita tidak terjerat kasus hukum. Tetap jaga soliditas antar seluruh lapisan masyarakat, guna ciptakan Kabupaten Sorong dan Kabupaten Tambrauw yang tetal aman dan Kondusif. (Amr-Hms/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!